Jumat, 27 Maret 2009

Pencarian Baru

Setahun yang lalu, pada sebuah malam yang tak terlalu dingin, di tanah ini, tempat yang ku pijak kini. Langkah pertama atas nama pembuktian dan penyempurnaan idealisme, penyusuran jalan kearifan, pembelajaran dan pecarian lainnya di mulai.

Telah banyak ditemukan pelajaran dan panorama kehidupan, warna dalam gradasi yang menawan, pernik budaya dan peradaban, riak perasaan yang bermusim sedih dan bahagia bergantian, juga tentang karakter orang-orang dan persaudaraan yang mengagumkan. Semuanya adalah mata pelajaran kehidupan yang mencerahkan.

Pagi ini, di tanah yang sama , saat langit mengungkung bumi dalam warna cerah sumringah, sebuah langkah baru kembali di lesatkan. Sebab sungguh, pencarian tak boleh berhenti, penyempurnaan mesti digenapkan, sementara kekalahan dan kegagalan mesti di tebus dengan karya yang lebih bernas.

Maka inilah saatnya, kembali niat terindah dikuncupkan, azzam terkuat diteguhkan, keyakinan dan keberanian dinyalakan. Untuk sebuah kemuliaan…semata karena ridho Allah Tabaraka Wata`ala. Bismillah…

Bandara Hasanuddin-Makassar, Saat Dhuha 13 Maret 2009.


Tidak ada komentar: