Selasa, 30 Desember 2008

Tahun Baru 1430 H; Untuk Anak-anak Jalur Gaza, Apa yang Kami Bisa Perbuat Untukmu?

“Kami tak akan meninggalkan tanah air kami. Kami tak akan mengibarkan bendera putih dan tak akan berlutut kecuali pada Tuhan. Ada darah di mana-mana, banyak yang terluka dan menjadi martir di tiap rumah dan tiap jalan. Gaza hari ini dihiasi darah. Martir itu bisa bertambah dan bisa lebih banyak lagi yang terluka. Tapi Gaza tak akan pernah hancur dan tak akan pernah menyerah," Pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh (281208)

Kami t
ahu tak ada petasan dan kembang api yang menemani pergantian tahun anak-anak di negerimu, kami juga percaya tak ada arak-arakan dan konvoi pawai kendaraan berhias disambut sorak kegembiraan di jalan-jalan negerimu hari ini saudaraku. Karena anak-anak disana sedang sibuk mengurus roket pelontar dan kembang apinya adalah nyala api yang membakar tanah dan rumahmu. Di jalan jalan hanyalah arak-arakan jenazah korban kezaliman anjing penjajaah Laknatullah alaih, pawai hari ini adalah shaf-shaf yang rapat menjadi pagar hidup membentengi negeri dan izzahmu.

Maka maafkanlah kami, sungguh adalah kemarahan itu milik kami juga, kesedihan pun menjalari sekujur perasaan kami, karena kita tetap bersaudara, tangis dan darahmu adalah tangis dan darah kami juga. Sungguh ada kerinduan untuk berlari bersamamu dalam teriakan takbir melontarkan batu-batu, kami ingin merasakan kegembiraanmu bermain-main dengan hujan peluru, setidaknya kami bisa membantu membasuh dan mebersihkan lukamu dan mencium wangi darahmu.

Saudaraku, maafkan kami, yang hanya bisa menonton dari jauh. Kenapa mesti ada perbatasan antara negeri-negeri kita padahal kita sejatinya satu, satu tubuh, satu penanggungan, satu keyakinan, satu perlawanan. Maafkan kami bila baru sekedar doa kami kirimkan ke langit untukmu. Percayalah saudaraku...ada banyak anak-anak muda di negeri kami sedang menanti giliran, untuk bergabung bersama barisanmu.

Dan terus rayakan tahun baru dengan kemuliaan jihadmu, terangi langit negerimu dengan roket pelontar dan peluru-peluru yang menyala. Terus ramaikan gemuruh tiap sudut negerimu dengan dentuman bom dan sorak takbir membahana. Jangan biarkan anjing-anjing zionis itu tidur nyenyak dan merasa aman berteduh dalam rumah-rumah di balik temboknya.
Sekali lagi maafkan kami, bila baru sekedar doa yang bisa kami persembahkan untukmu saat ini. Besok, kami juga akan hadir di sana, di bumi jihadmu...Semoga.-nuas-

”Ya Rabb, teguhkanlah saudara kami, karuniakan kemenangan untuk mereka, dan hinakanlah kedazaliman penjajah itu...Amin”

Tanah Papua, 30 Desember 2008/ 2 Muharram 1430 H

Tidak ada komentar: